News Update :
Home » , , » FPI Ancam Razia Kampung Ambon

FPI Ancam Razia Kampung Ambon

Tuesday, March 6, 2012 2:49 PM


Front Pembela Islam (FPI) Jakarta meminta agar Kampung Ambon, Jakarta Barat ditertibkan dari peredaran narkotika. Kuat dugaan, Kampung ini menjadi pusat peredaran narkotika.
Ketua FPI DKI Jakarta Habib Salim Alatas mendesak aparat kepolisian bertindak tegas untuk memutus peredaran narkotika ini. Jika tidak, pihaknya mengancam akan turun langsung melakukan penertiban itu. 
"Kampung Ambon ini katanya pusat peredaran narkoba. Polisi tangkep-tangkepin itu, jangan sampai FPI yang merazia. Nanti disangkanya FPI melangkahi aturan," tegas Salim saat berbincang denganokezone, Jumat (24/2/2012) malam.
Dia mendesak agar polisi bisa bekerja profesional. "Kita ingin mereka yang di Kampung Ambon itu ditangkap-tangkapin," imbuhnya lagi.
Seperti diberitakan, telah terjadi keributan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, pada Kamis 23 Februari lalu. Kejadian ini terjadi saat sekelompok massa menyerang sekelompok pemuda yang sedang melayat. 
Dari kejadian ini dua orang tewas dilokasi dan satu orang lainnya tewas setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit ini. Kelompok penyerang diduga berasal dari Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. (Sumber: Okezone)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Jakarta Inside 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.