News Update :
Home » , , » Foke Mengaku Direstui SBY untuk Naik sebagai Cagub Lagi

Foke Mengaku Direstui SBY untuk Naik sebagai Cagub Lagi

Tuesday, March 6, 2012 12:15 PM


Gubernur DKI Jakarta mengakui kalau dirinya sudah direstui oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, untuk kembali maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2012.

Hal ini disampaikan Foke panggilan akrab Fauzi Bowo, kepada wartawan, usai menghadiri acara pembukaan Rakornas PKS, di gedung Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2012).

"Ketua dewan pembina Partai Demokrat menyampaikan bahwa amanah Partai Demokratm untuk maju di dalam pilkada akan datang di Jakarta diberikan kepada saya," ujar Foke.

Menurutnya, SBY menyampaikan hal itu saat dirinya dipanggil untuk menghadap.
"Yang jelas saya sudah sudah mendapat, sudah dipanggil, ketua dewan pembina Partai Demokrat," imbuhnya.

Menanggapi kapan pengukuhan dirinya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, Foke mengatakan dirinya bukan dari calon independen, namun merupakan kader partai. Jadi harus mengikuti disiplin partai yang harus diikuti dan dipatuhi. "Untuk itu saya minta semuanya bersabar. Mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik untuk kita," tambahnya.

Saat ditanyakan tentang dukungan Ketum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terhadap Nachrowi Ramli yang akan maju sebagai calon Gubernur dari Partai Demokrat, Foke tidak mau menanggapi hal tersebut. "Saya tidak ingin menanggapi pendapat orang lain," jelasnya
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Jakarta Inside 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.