News Update :
Home » , , » Stevie Wonder Bakal Hadir di Java Jazz Festival

Stevie Wonder Bakal Hadir di Java Jazz Festival

Thursday, March 1, 2012 2:09 AM

Kabar kedatangan penyanyi legendaris Stevie Wonder sebagai pengisi acara dalam Java Jazz Festival 2012 semakin jelas. Seperti dilansir oleh situs resmi www.javajazzfestival.com, Stevie Wonder masuk ke dalam daftar pengisi acara. Namun ia menjadi satu-satunya artis yang masuk daftar Artist Pending Final Confirmation. Artinya masih harus menunggu konfirmasi akhir.

Walaupun pada situs tersebut Wonder belum masuk daftar artis yang dipastikan tampil, melalui akun Twitter-nya, Peter Gontha selaku penyelenggara menjawab pertanyaan masyarakat. Tweet tertanggal 13 Januari 2011 tersebut adalah @PeterGontha Stevie Wonder Confirmed untuk Java Jazz Festival, hari Minggu, 4 Maret 2012.

Apabila Wonder tampil sesuai dengan jadwal, yaitu 4 Maret, artinya ia akan menjadi pengisi acara bersama dengan Dave Kozz, Barry White Show & The Pleasure Unlimited Orchestra, Al Jarreau, George Duke Trio, dan lainnya.

Sederet artis internasional yang akan tampil adalah Erykah Badu, Herbie Hancock, Pat Metheny, Depapepe, Taylor McFerrin, The Manhattan Transfer, dan lainnya. Sedangkan pengisi acara dari negeri sendiri adalah Andien, Barry Likumahuwa, Maliq & D’essentials, Soulvibe, dan masih banyak lagi.

Stevie Wonder, penyanyi tunanetra pemilik hit I Just Called to Say I Love You ini sudah lama ditunggu kedatangannya di Tanah Air. Ini akan menjadi kunjungan perdananya ke Indonesia. (Sumber: Tempo.co)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Jakarta Inside 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.