News Update :
Home » , , » Sopir Mogok, BLU Transjakarta Bilang tidak Tanggung Jawab

Sopir Mogok, BLU Transjakarta Bilang tidak Tanggung Jawab

Wednesday, February 29, 2012 9:28 PM

Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, M Akbar mengaku tak tahu menahu mengenai urusan gaji, yang menjadi tuntutan puluhan pramudi Transjakarta Koridor III saat berdemo pada Rabu (29/2) pagi. Menurut Akbar, selama ini yang menggaji para pramudi adalah operator bus. "Kalau untuk Koridor III, itu yang bertanggung jawab adalah operator Trans Batavia. Sementara untuk urusan gaji, itu internal mereka, dan BLU tak terlalu ikut campur," ujar Akbar, Rabu (29/2).

Akbar menuturkan, dalam kontrak yang ada antara BLU Transjakarta dengan Operator Trans Batavia selama ini, pihak BLU Transjakarta memberikan uang kepada Trans Batavia berdasarkan per kilometer waktu tempuh yang berhasil dijalankan pramudi.

Sementara untuk berapa jumlah yang diberikan Trans Batavia kepada pramudi, itu merupakan hubungan langsung antar kedua pihak tersebut. Meski begitu, BLU sudah berencana memanggil pihak Trans Batavia untuk memberikan penjelasan terkait tuntutan puluhan pramudi tadi pagi. "Dalam minggu-minggu ini kita akan panggil mereka," kata Akbar.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Jakarta Inside 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.