News Update :
Home » , , » Pengemudi Transjakarta Mogok, Ratusan Penumpang Sempat Terlantar

Pengemudi Transjakarta Mogok, Ratusan Penumpang Sempat Terlantar

Wednesday, February 29, 2012 9:11 PM

Gara-gara sopir Transjakarta mogok, ratusan penumpang menumpuk dihampir 17 halte yang dilewati bus Transjakarta Koridor III. Ratusan penumpang kecewa dengan aksi yang dilakukan para sopir bus itu.

Ari (23 tahun) salah satu penumpang mengaku kesal karena sudah hampir satu jam menunggu kedatangan bus Transjakarta. Ari sehari-hari biasa menggunakan bus Transjakarta dari rumahnya di daerah Grogol ke tempat ia bekerja di daerah Harmoni. "Kata petugas sih ada yang demo, lama banget busnya nggak datang-datang," ujar Ari pada Republika, Rabu (29/2).

Padahal menurut Ari, tanpa adan aksi mogok saja antrean sudah cukup panjang. Aksi demo yang dilakukan para pramudi kontan memperparah antrean penumpang.

Untung saja aksi tak berlangsung lama. Sekitar pukul 08.00 WIB para pramudi bus Transjakarta kembali beroperasi. Ratusan penumpang yang telah lama menunggu pun merasa mendapat angin segar dengan beroperasinya. (Sumber: Republika)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Jakarta Inside 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.