News Update :
Home » , , » Juni, Lady Gaga Manggung di GBK

Juni, Lady Gaga Manggung di GBK

Thursday, March 1, 2012 1:16 AM

Peraih lima Grammy Award, Lady Gaga, siap menggebrak pencintanya di Indonesia. Penyanyi yang selalu berkostum nyentrik ini bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 3 Juni mendatang.

Dalam rangkaian tur dunianya, Lady Gaga akan manggung di beberapa negara, seperti Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Singapura, Indonesia, Selandia Baru, dan Australia. Tur konser bertajuk The Born This Way Ball ini akan dimulai 27 April hingga 8 Juli mendatang.

“Setelah muncul banyak rumor tentang kedatangannya, kini kami memastikan kedatangan Lady Gaga. Karcis mulai dijual tanggal 10 Maret nanti,” ujar Michael Rusli, Presiden Big Daddy Entertainment, promotor pertunjukan ini, melalui siaran persnya.

Lady Gaga telah menjadi ikon musik dunia. Penampilan dan musiknya memberi pengaruh kepada para penggemarnya. Selama rangkaian tur dunianya, dia akan menampilkan album terbarunya, Born This Way, dan lagu-lagu dari album sebelumnya, The Fame dan The Fame Monster. Penyanyi yang sering dijuluki Mother of Monster ini menjanjikan penampilan panggung yang istimewa.

“The Haus of Gaga (Tim Kreatif Lady Gaga) dan saya telah bekerja berbulan-bulan untuk menciptakan panggung megah dan spektakuler,” ujar pemilik 19 juta pengikut di media Twitter ini.

Panggungnya nanti akan bernuansa Electro-Metal Pop-Opera. Akan menceritakan kisah awal kejadian Kingdom of Fame yang diciptakan oleh Mother Monster yang terinspirasi dari kehidupan penuh pesta dan hura-hura sejak lahir hingga saat kematian.

The Born This Way Ball akan menjadi tur pertama Lady Gaga sejak dia meluncurkan album Born This Way. Album Born This Way telah terjual hampir 6 juta kopi di seluruh dunia sejak dirilis pada Mei 2011. Sebelumnya, album The Fame Monster dan The Fame telah mendapatkan Grammy Awards pada 2008 dan 2009 dalam dua tahun berturut-turut. Dua album tersebut telah terjual sebanyak 15 juta kopi di seluruh dunia. Sedangkan penjualan hit single Lady Gaga telah terjual lebih dari 65 juta kopi.

Untuk dapat menikmati suara dan penampilan Lady Gaga, promotor membuka penjualan tiket secara online dan manual di FX Lifestyle X'Center Sudirman mulai 10 Maret nanti. Tiket dijual mulai harga termurah Rp 465 ribu hingga Rp 2,25 juta. Promotor juga akan menyediakan pintu masuk dan area khusus untuk penonton perempuan.(Sumber: Tempo.co)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Jakarta Inside 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.