News Update :
Home » » Konser Chrisye Digelar April 2012?

Konser Chrisye Digelar April 2012?

Thursday, March 1, 2012 12:59 AM

Meski berpulang lima tahun silam, Chrisye tidak bisa dilupakan insan dan pecinta musik tanah air. Maklum saja Chrisye telah merilis lebih 20 album dengan puluhan tembang hits dalam kiprahnya 4 dekade.

Erwin Gutawa dan Jay Subiakto kembali mengelar konser Chrisye 2012 Kidung Abadi. Rencananya, perhelatan tersebut akan menghadirkan grup Gigi, Gita Gutawa, Once, Sophia Latjuba, Vina Panduwinata. Konser ini dibesut oleh Live Act!on, promoter musik di bawah Kompas Gramedia.
Konser dilaksanakan di JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta, 5 April 2012. Berbeda dengan konser umumnya yang hanya sekali main, konser ini memberikan pilihan dua kali konser yakni show 1 pukul 16.00 WIB dan show 2 pada pukul 20.00 WIB.

"Chrisye secara fisik memang telah tiada. Tapi semangat dan pengaruhnya terhadap dunia musik di Indonesia tetap hidup," ungkap Erwin Gutawa Musik Direktur konser itu, Rabu (29/2/2012).
Apa yang membedakan dengan konser yang ada? "Dengan teknologi yang dipunyai, Chrisye akan menjadi host, menyanyi banyak lagu, banyak penyanyi terlibat. Ada cara nonton yang baru bagi pecinta musik Indonesia. Dengan nonton, kita bisa tau sosoknya dan kontribusi musik Indonesia," ungkapnya.

Harga tiket yang ditawarkan beberapa kelas dengan harga Rp 400 ribu hingga Rp 3,5 juta.  Jumlah quata 7000 tiket 2 kali show. (Sumber: Tribunnews)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Jakarta Inside 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.